Kamis, 30 Oktober 2008

b2w

Hari pertama gue b2w.

Kmaren2 sbenernya agak ragu c buat mulai b2w, maklum belakangan ini cuaca menunjukan akan memasuki musim hujan n berhubung masih dalam masa peralihan jadi semuanya bener2 ga bisa d duga.

Tapi setelah subuh tadi, liat cuaca kayakny bersahabat n lagian semalem dah telpon basar kalo misalny hari ini jadi b2w mw pinjem helm dia. Hehehe maklum newbie, meski semangat tpi msh terbentur satu dan lain hal buat beli equipment b2w. Paling kmaren cuma beli lampu belakang aj, itu jg kbetulan pas nganterin tika belanja di carefour.

Bayangan c udah ada mw beli apa aj, tambah lagi referensi dari basar pas ngobrol2 sbentar sama basar tadi pagi. Paling ga gue harus punya helm. Ini penting banget bro, coz safety always be first. Ga jauh beda kalo gue pake qashwa dengan perlengkapan safety gear yg lumayan lengkap meski agak minder kalo liat anak2 pulsarian yg safety gearnya lengkap abis.

Kalo mw dibikin list, berikut kira2 yg bakalan gue beli buat genjot si tanggo :

- Helm kira2 120rb - 190rb
- Lampu depan 50rb
- Jersey 100rb
- shorts 75 rb
- Tools 50rb

Kayakny cukup segitu dulu de, kalo misalny ada rejeki lg baru beli hydropack sekalian perlengkapan tambal ban n pump ny.

Buat referensi produk bisa liat2 di www.rodalink.com/id/
kalo mw info n ngobrol2 tentang sepeda longok aja b2w-indonesia.co.id ato www.sepedaku.com

Oiya tentang perjalanan tadi pagi.
Gue berangkat 1 jam lebih awal dari biasanya. dari karang tengah ke batu ceper kurang lebih 17km, kalo pake motor biasanya gue tempuh dalam waktu 30 menit. Prediksi gue c kalo pake sepeda kayakny 1 jam bisa sampe d, tp berhubung mw mampir di t4 basar jadi berangkatny lebih awal.

Trek yg gue lalui biasa aja, dengan sedikit tanjakan, turunan, jalan konblok n sdikit masuk perumahan. Setelah 1 jam ngegoes tanpa ttb (hebat kn gue hehehe) akhirnya jam 8 kurang dikit gue sampe juga di kantor tercinta tempat gue mengais rejeki. overall perjalanan gue menyenangkan bgt, td djalan sempet balapan n ngobrol bentar sama anak2 sd yg pd berangkat sekolah hehehe

Tidak ada komentar: