Rabu, 22 Oktober 2008

welcome

Akhirnya kesampean juga bikin blog di blogger.com, setelah beberapa lama blog gue di mp engga aktif.

Sebenernya c tadi cuma liat2 template buat update web n portal perusahaan gue, eh jadi kepikiran buat bikin account di blogger n coba ngoprak2 templatenya. Tapi kayakny ngoprak2nya ga hari ini d, coz hari ini gue masuk cuma stengah hari.

Gara2 mesin atm si***n, hari ini gue mesti ke bank buat bikin kartu atm baru. Tapi seneng juga c, jd hari ini gue bisa maen ke cipete buat ketemu tika.

And hari ini kayaknya bisa dicatet sebagai hari bersejarah buat gue, coz hari ini selain account gue di blogger aktif juga hari pertama gue nyobain si tango. Maklum produk polygon ini baru seminggu yg lalu gue beli n baru tadi pagi sempet dipake buat muter2 komplek n ngelilingin sawah.

Ternyata enak bgt y sepedahan pagi2. Ngirup udara seger sambil liat pemandangan yang juga seger. Jadi pengen buru2 b2w neh, kayaknya si qashwa bakal sering ngendon di rumah neh...

Tidak ada komentar: